Rabu, 23 November 2022

Suasana Rapat dan Sidang Pleno Hidayatullah

[VIDEO] Ormas Hidayatullah menggelar rapat pleno dan sidang pleno pada Selasa hingga Jumat (15-18 Nopember 2022) di Pusat Dakwah Hidayatullah Jl Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur. 

Rapat pleno, yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah berlangsung 15 dan 16 Nopember, disusul sidang pleno yang dihadiri DPP dan Dewan Mudzakarah Hidayatullah.

Banyak keputusan yang diambil dalam pertemuan tersebut. Satu di antaranya adalah rencana penambahan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah yang tadinya 34 menjadi 38. 

Penambahan 4 DPW baru tersebut, menurut Ketua Departemen Organisasi DPP Hidayatullah adalah Papua Barat Daya, Papua Pegunungan, Papua Tengah, dan Papua Selatan.

Penambahan 4 DPW baru ini merupakan upaya penyesuaian yang cepat dari DPP Hidayatullah atas keputusan pemerintah yang juga memekarkan jumlah propinsi di Indonesia dari 34 menjadi 38. 

Dengan demikian, jelas Samsuddin dalam rapat pleno tersebut, Hidayatullah telah hadir di seluruh propinsi di Indonesia, serta di 402 kabupaten/kota di seluruh tanah air.

Selain itu rapat juga membahas laporan pelaksanaan program masing-masing departemen dan biro pada tahun 2022, dan rencana program di tahun 2023. Program-program yang telah berjalan di tahun 2022 dievaluasi, sedang rencana program di 2023 disinergikan dengan departemen yang lain. 

Rapat juga mematangkan rencana gelaran akbar di tahun 2023, yakni SIlaturahim Nasional (SIlatnas). Acara yang bakal dihadiri oleh ribuan kader Hidayatullah tersebut rencananya akan dilaksanakan di Kampus Induk Hidayatullah di Gunung Tembak, Balikpapan, Kalimantara Timur.

Untuk melihat seperti apa suasana rapat dan sidang pleno Hidayatullah, silahkan klik video berikut ini: 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar yang bermanfaat