Rabu, 25 Juni 2014

Hidayatullah Himbau Kader Tidak Berlebihan Sikapi Pilpres

Siaran Pers Biro Humas Pimpinan Pusat Hidayatullah tentang Sikap Politik Ormas Hidayatullah menghadapi Pilpres Juli mendatang.

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamualaikum Wr Wb

Musyawarah Dewan Pimpinan Hidayatullah, yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum Hidayatullah, Ust Abdurrahman Muhammad, pada 31 Mei 2014 di Batam, Kepulauan Riau, memutuskan hal-hal sebagai berikut:


1. Pemilihan umum, baik untuk memilih presiden, anggota legislatif, gubernur, dan bupati/walikota, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, Hidayatullah menghimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya jamaah Hidayatullah, hendaknya menyikapi agenda tersebut secara tidak berlebihan.


2. Hidayatullah akan tetap fokus menjadikan tarbiyah dan dakwah sebagai arus utama gerakan. Karena itu, seluruh aktivitas Hidayatullah pada masa-masa menjelang pemilu akan tetap diarahkan untuk mendukung dan menyukseskan gerakan tarbiyah dan dakwah.


3. Hidayatullah dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2014 akan tetap menjaga hubungan baik dengan kedua pasangan calon dan memberikan kebebasan yang bertanggungjawab kepada jamaah dengan mempertimbangkan aspek maslahat dan mufsadat untuk  kepentingan dakwah dan tarbiyah.


Demikian siaran pers ini kami buat. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, hidayah, dan ma'unnah-Nya kepada seluruh kaum Muslim di negeri ini. Amin!

Wassalamualaikum Wr Wb
Kepala Biro Humas PP Hidayatullah