Kamis, 03 April 2014

Sikap Hidayatullah Soal Pemilu

Berikut adalah siaran pers yang dikeluarkan oleh Biro Humas PP Hidayatullah bernomor 001/Humas/2014, tanggal 1 April 2014

Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh
Sehubungan dengan akan digelarnya pemilihan umum (pemilu) anggota legislatif pada 9 April 2014 mendatang maka kami Dewan Pimpinan Pusat Hidayatullah, menyerukan kepada:

1. Umat Islam di Indonesia agar menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengadu domba dan memecah belah.

2. Pemerintah, aparat keamanan, pihak penyelenggara, serta partai po¬litik yang ikut pemilu, agar menjamin keamanan pemilihan calon anggota legislatif ini, serta menjamin tidak adanya kecurangan dan penipuan.

3. Bagi umat Islam yang akan menggunakan hak pilihnya, pilihlah calon anggota legislatif yang lurus akidahnya, berakhlak mulia, hidup sederhana, dan banyak memberi manfaat kepada Islam dan umat Islam. Jangan memilih calon wakil rakyat yang tersangkut kasus pelanggaran hukum, berperilaku lesbi/homo, serta mereka yang mendukung kemaksiatan.

Demikian pernyataan ini kami buat. Marilah kita memperkuat ibadah dan munajat kepada Allah SWT agar negara ini diberi pemimpin yang shaleh dan takut kepada Allah SWT. Amin.

Wassalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh